Senin, 29 Agustus 2016

Wanita Dan Cincin

Wanita dan cincin

Cincin Kawin

Pada dasarnya wanita adalah makhluk yang diciptakan oleh Tuhan yang berasal dari tulang rusuk kiri laki-laki yang bersifat lemah lembut dan penuh perasaan, Namun begitu dekat dengan jantung yang merupakan sumber kehidupan dan hati yang merupakan pusat dari perasaan. Tuhan adalah maha indah dan mencintai keindahan. Dengan demikian, Wanita adalah sumber  keindahan sang pencipta yang diciptakan didunia untuk menjadi penghiasnya. Tanpa wanita seorang laki-laki tidak akan merasakan indahnya cinta, kasih sayang, dan memperoleh kesempurnaan hidup, begitu pula sebaliknya. Cincin adalah perhiasan yang tidak hanya berupa simbol, keanggunan, dan kemegehan.Tetapi juga simbol ikatan yang tidak terputus yang menggambarkan keutuhan dan kelanggengan seperti bentuknya yang bulat melingkar . Hubungan wanita dan cincin sangat erat, Karena wanita dan cincin adalah simbol keindahan yang  dijadikan perhiasan dunia dan  tuhan telah menciptakan bermacam-macam keindahan di dunia ini sebagai nikmat dan karunia yang harus di syukuri sekaligus sebagai ujian hidup. “ Seindah-indah perhiasan di dunia adalah wanita, dan sebaik-baik wanita adalah istri yang sholehah “ Maka cintailah keindahan yang di ridhoi Tuhan , Dan pasangkanlah cincin di jari manis orang yang anda sayang dengan produk cincin yang ada di Kami 
Rumah Cincin Kawin.

Cincin Kawin Dari Bahan Platina

Cincin Kawin


Ditemukan di Amerika Selatan oleh Ulloa pada tahun 1735 dan oleh Wood pada tahun 1741. Logam ini digunakan oleh orang Indian sebelum Columbia datang. Platinum terdapat di alam, dengan sejumlah kecil iridium, osmium, palladium, ruthenium dan rhodium, yang merupakan grup logam yang sama. Semuanya ditemukan pada tanah alluvial di pegunungan Ural Kolumbia, dan di negara bagian Amerika sebelah barat. Sperrilit, merupakan mineral platinum dengan kandungan nikel yang terdapat di Sudbury, Ontario, yang merupakan sumber latina dengan jumlah yang cukup. Produksi nikel besar-besaran telah menunjukkan fakta bahwa hanya satu bagian logam platinum dalam dua juta bagian bijih mineral. Sifat Platinum adalah logam dengan putih keperak-perakan yang indah. Mudah ditempa delam keadaan murni. Platinum memiliki koefisien muai yang hampir sama dengan kaca silika-natroium karbonat, dan karenanya digunakan untuk membuat elektroda bersegel dalam sistem kaca. Logam ini tidak teroksidasi di udara pada suhu berapapun, tapi termakan oleh halogen, sianida, sulfur dan basa kaustik. Platinum tidak dapat larut dalam asam klorida dan asam nitrat, tapi melarut dengan aqua regia membentuk asam kloroplatinumt. Kegunaan Platinum digunakan besar-besaran sebagai perhiasan wanita, kawat, dan bejana untuk aplikasi laboratorium dan banyak instrumen berharga lainnya termasuk termokopel. Platinum juga digunakan untuk bahan kontak listrik, peralatan tahan korosi dan kedokteran gigi. Alloy platinum-kobalmemiliki sifat magnetis. Salah satunya terdiri dari 76.7% berat Pt dan 23.3% berat Co, merupakan magnet yang sangat kuat hampir dua kali lipat dari Alnico V. Ketahanan kawat platinum digunakan untuk membuat tungku listrik bersuhu tinggi. Platinum digunakan untuk melapisi kerucut misil, kerucut bensin mesin jet dan lain-lain, yang mengandalkan ketahanan pada suhu tinggi untuk waktu yang sangat lama. Logam ini, seperti palladium, menyerap sejumlah besar hidrogen, menahannya pada suhu biasa dan melepaskannya ketika dipanaskan. Dalam kondisi yang sangat halus, platinum merupakan katalis yang sempurna, yang banyak digunakan untuk menghasilkan asam sulfat. Juga digunakan sebagai katalis dalam pemecahan produk minyak bumi. Platinum juga banyak diminati untuk dimanfaatkan sebagai katalis dalam sel bahan bakar dan peralatan anti polusi untuk mobil. Anoda platinum digunakan secara ekstensif dalam sistem perlindungan katoda untuk kapal besar dan bejana yang melewati lautan, pipa, baja dermaga dan lain-lain. Kawat platinum yang sangat halus akan berkilau merah terang bila ditempatkan dalam uap metil alkohol, di mana platinum berperan sebagai katalis, untuk mengubah alkohol menjadi formaldehida. Fenomena ini digunakan secara komersial untuk memproduksi pemantik api rokok dan pennghangat tangan. Hidrogen dan oksigen dapat meledak dengan adanya platinum. 


Cincin Kawin Emas ( Gold Wedding Ring ) 

Cincin Kawin

Gold wedding ring biasa kita kenal dengan cincin kawin emas . cincin kawin emas merupakan salah satu cincin kawin yang marak diminati kaum wanita. Kilauan emas yang yang memancar menarik setiap orang yang melihat .
Banyak orang menggemari emas, tetapi apakah mereka tahu asal usul emas ? 
Selama bertahun-tahun, ilmuwan bertanya-tanya tentang asal usul emas. Emas adalah logam yang tergolong jarang. Emas di Bumi sama langkanya dengan emas di semesta.

Ilmuwan mengatakan bahwa emas berasal dari peristiwa tumbukan antar dua bintang neutron yang melepaskan beragam unsur berat. Tumbukan bintang neutron bisa dikatakan sebagai salah satu "bencana" terdahsyat di jagat raya dan diduga hanya terjadi setiap 10.000 tahun sekali. 
Emas di Bumi diperkirakan berasal dari peristiwa tumbukan bintang neutron di Bimasakti. Emas mungkin dikirim ke Bumi lewat meteor atau asteroid.

Kesimpulan tersebut didapatkan berdasarkan hasil pengamatan pada ledakan sinar gamma, disebut GRB 130603B pada jarak 3,9 miliar tahun cahaya dari Bumi, yang terdeteksi pada 3 Juni 2013 lalu dengan wahana SWIFT milik NASA.
Ledakan sinar gamma tersebut berlangsung sangat cepat, hanya seperlima detik. Meski demikian, ledakan meninggalkan kilauan yang didominmasi oleh cahaya inframerah. 
Astronom mengamati bahwa kilauan dalam peristiwa ini berbeda dengan biasanya. Kilauan kali ini dianggap hanya bisa dihasilkan dari unsur radioaktif.

Menurut astronom, kilauan seperti dalam kasus ini hanya bisa dihasilkan bila ledakan sinar gamma berasal dari tumbukan bintang neutron. Maka, disimpulkan bahwa ledakan sinar gamma itu bersumber dari tumbukan bintang neutron.
bintang, perhiasan kita berasal dari tumbukan bintang," kata Berger dalam keterangan pers di situs web Harvard CfA.
Perhiasan emas sudah digunakan sejak dahulu kala hingga sekarang . wanita identik dengan emas , karena menurut sebagian wanita emas merupakan perhiasan yang berkesan mewah . seperti halnya dengan cincin kawin emas, kebanyakan wanita lebih memilih cincin kawin emas . selain karena bentuknya yang elegan dan simple , menurut wanita Cincin Kawin emas adalah cincin yang berkelas dan dapat menunjang penampilannya.
Tentunya setiap orang ingin memiliki cincin kawin dengan model unik dan menarik. Jika anda ingin mendapatkan cincin kawin dengan berbagai model dan kualitas bagus , silahkan datang langsung ke “ Rumah Cincin Kawin " Kami merupakan tempat pembuatan cincin kawin dan berbagai macam perhiasan lainnya dengan bahan emas, palladium , platina , dan perak .





Semoga artikel Wanita Dan Cincin bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Wanita Dan Cincin ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

CINCIN KAWIN - All Right Reserved.Powered Edit by : cincin kawin